Circle Gallery

Senin, 19 September 2016

Regu Bulutangkis Jabar Menang Telak 5-0 Atas Sumut

CIREBON - Tim bulutangkis beregu putri Jawa Barat menang secara meyakinkan atas tim bulutangkis beregu putri dari Sumatera Utara dengan skor 5-0 pada cabang olahraga bulutangkis PON XIX/2016 Jawa Barat di GOR Bima Kota Crebon, Senin (19/9/2016). 

Walaupun ganda pertama dan tunggal terakhir sempat bermain rubber set, namun akhirnya tim beregu putri Jawa Barat, bisa memenangkan pertandingan dengan sempurna. Pelatih tim bulutangkis Jawa Barat, Enroe Suryanto menuturkan, ia tidak menurunkan anak asuhannya secara full team. 


Tim Jawa Barat menurunkan salah satu pemain cadangannya di tunggal putri, yang menjadi salah satu bagian strategi yang diterapkan oleh pelatih. "Tadi kami tidak full team, ada yang cadangan juga dimainkan. Pada pertandingan ini, kami tidak mainkan Gregoria Mariska ,” kata Enroe di Cirebon, Senin (19/09/2016). 

Menurut Enroe, ia memainkan salah satu pemain cadangan karena untuk mempersiapkan tim dalam pertandingan selanjutnya. Melihat pertandingan tadi, Enroe mengatakan, tidak ada kendala yang dihadapi oleh tim Jabar, semuanya berjalan dengan baik. "Kita juga harus menghitung, melawan siapa selanjutnya. Oleh karena itu, ada yang diistirahatkan untuk pertandingan selanjutnya,” kata Enroe. Selanjutnya, Jawa Barat akan melawan tim beregu putri dari Kalimantan Timur. 

Pelatih Jabar ini mengaku sudah mengetahui kekuatan dari Kalimantan Timur dari permainan yang sudah mereka lakukan tadi. Untuk strategi selanjutnya, akan dilakukan rembugkan dengan manajer untuk bisa menentukan strategi selanjutnya. "Nanti kami akan rembugkan lagi, apakah akan menggunakan strategi yang sama atau tidak,” kata Enroe. (KI)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

Jadwal Penerbangan Bandara Husein Sastranegara Bandung

Info Cuaca Jawa Barat