Circle Gallery

Senin, 19 September 2016

Jabar Tambah Perunggu Lewat Cabor Wushu

BANDUNG -Meski hanya menyabet medali perunggu, pada ajang PON XIX 2016 Jabar, cabor wushu yang berlangsung di GOR Pajajaran, Bandung, Senin (19/9/2016), Christina Agustine atlet putri wushu asal Jawa Barat mengaku cukup puas. 

Christina yang turun di kategori taolu nomor nanquan dan nandao all-round putri, tersebut mengaku bangga karena mampu mempertahankan perunggu seperti PON sebelumnya. "Walaupun dapat perunggu, lumayan puas karena sebelumnya memang saya tidak ditargetkan bisa meraih medali dan waktu pra PON juga saya dapat perunggu," ujar Christina. 

Bagi Christina, dengan mampu eksis mempertahankan perunggu sudah cukup memuaskan. Diakui Christina, PON 2016 ini merupakan terakhir kalinya terjun beraksi di cabor wushu. "Ya, ini PON terakhir bagi saya karena ini PON yang keempat kalinya bagi saya. PON selanjutnya, umur sudah tidak memungkinkan. Sekarang umur saya sudah 25 tahun," kata Christina. 

Menurutnya, PON 2004, 2008, dan 2012 juga menyabet perunggu. "Sekarang, puji Tuhan dapat perunggu lagi, dan bonus nanti rencannya mau dipakai usaha saja," katanya mengakhiri. (ESN)*

sumber : https://www.pon-peparnas2016jabar.go.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

Jadwal Penerbangan Bandara Husein Sastranegara Bandung

Info Cuaca Jawa Barat