Circle Gallery

Minggu, 18 September 2016

Jabar Tambah 3 Emas Dari Dayung

KARAWANG - Tuan rumah Jawa Barat, kembali menambah emas di cabang olahraga canoeing yang berlangsung di Arena Dayung, Situ Cipule, Desa Mulyasari, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Senin (19/9/2016). 

Dalam final canoeing 1000 meter putra, Jawa Barat berhasil menambah tiga emas dan satu perak. Emas pertama di hari ke enam, berhasil diraih oleh pasangan Asep Hidayat dan Chandra Destia N dengan torehan watu 3,34 menit yang turun dalam kelas kayak dua putra (K2) 1000 meter. Asep dan Candra unggul 0,2 detik dari pasangan Lame dan Poliyansyah pasangan dari Kalimantan Tengah yang finis dengan catatan waktu 3,37 menit. Sedangkan diposisi ketiga ditempati oleh Arif dan Muh Fajar Faturahman yang finis dengan catatan waktu 3,40 menit. 


Sedangkan emas kedua berhasil diraih oleh pasangan Muhammad Yunus dan Syarifudin yang turun dalam kelas canadian canoe dua putra (C2) 1000 meter. Yunus dan Syarif berhasil mengalahkan pasangan Jawa Timur Rusmin Sina dan Spens Stuber Mehue yang finis kedua. Sedangkan yang finis ketiga adalah pasangan dari Jambi Abdurahim dan Fuad Putra Bahari. 

Untuk emas ketiga, berhasil diraih dari kelas kayak empat putra (K4) 1000 meter, tim Jawa Barat berhasil mengalahkan tim kayak DKI Jakarta dengan torehan waktu 3,12 menit. Sedangkan finis diperingkat ketiga adalah tim Riau. Dengan keberhasilan ini hingga hari keenam kontingen Jabar berada di puncak perolehan medali untuk cabang olahraga dayung dengan menyabet 12 medali emas, 4 perak dan 3 perunggu. Perolehan medali ini sudah melampaui yang ditargetkan yaitu 8 medali emas.(AND)

sumber: https://www.pon-peparnas2016jabar.go.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

Jadwal Penerbangan Bandara Husein Sastranegara Bandung

Info Cuaca Jawa Barat