Circle Gallery

Rabu, 20 Desember 2017

Kunjungi Majalengka, Tokoh Perempuan Sumaria Daeng Toba Dukung Rosyid


Sumaria Daeng Toba bersama kolega Rosyid
MAJALENGKA, KABARJABAR.CO.ID-Pendukung setia bakal calon bupati Majalengka, Jawa Barat, Rosyid Mutarif SSos, terus memberikan dukungan, bahkan dukungan makin bertambah dan meluas. Rosyid diketahui memiliki basis pendukung yang loyal dan mengakar sampai bawah. 

Turut memberikan dukungan dan perhatiannya yaitu Sumaria Daeng Toba, tokoh perempuan yang sarat pengalaman dunia politik dan bidang lainnya. Sumaria Daeng Toba mengunjungi Majalengka dan bertemu dengan para pendukung Rosyif Mutarif. Ketua DPD Perkumpulan Perempuan Wirausaha (Perwira) Kalimantan Timur ini, akrab dengan petinggi-petinggi politik tingkat nasional, maklum Sumaria Daeng Toba pernah tinggal lama di Jakarta dan banyak sekali pekerjaan serta bisnis yang dijalankan di Jakarta saat ini. 


"Saya berada di Majalengka, dan memang salah satu yang ingin maju dalam pemilihan bupati Majalengka yaitu Pak Rosyid sudah saya kenal lama. Memberikan dukungan dan motivasi, agar apa yang diharapkan dapat tercapai," ungkap Sumaria Daeng Toba berbincang dengan kabarjabar.co.id, Rabu (20/12/2017) sore. 

"Di Majalengka bertemu dengan kolega Pak Rosyid dan tentu para pendukungnya. Banyak pendukung beliau, mudahan semoga berjalan lancar dan dapat berhasil yang dicita-citakan. Kami memberikan dukungan untuk Pak Rosyid," tegas Sumaria Daeng Toba yang mengunjungi Majalengka bersama rekannya dari Kalimantan Timur. 

Sementara itu Rosyid saat dihubungi media ini menegaskan, saat ini pihaknya konsentrasi mengikuti pemilihan bupati Majalengka melalui jalur partai politik. "Kami konsentrasi di jalur partai politik. Tentu sudah beberapa parpol yang kami jalin komunikasi dengan baik dan intensif," ungkap Rosyid. 

Mengenai beberapa parpol dimaksud? Rosyid masih belum membuka jelas, namun dirinya menegaskan kembali, peluang positif untuk dirinya maju dalam pemilihan bupati Majalengka periode 2018-2023. (tim kj) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

Jadwal Penerbangan Bandara Husein Sastranegara Bandung

Info Cuaca Jawa Barat