Circle Gallery

Kamis, 22 September 2016

Ricky Yang Targetkan Dua Medali Emas Lagi

BANDUNG - Ricki Yang, atlet biliar Jateng menargetkan dua medali emas lagi d inomor lain setelah meraih emas pertamanya di nomor 15 ball single yang digelar di arena biliar Graha Manggala Siliwangi,  Bandung.     "Melihat nama atlet dari daerah lain, saya cukup mengenal. Permainan mereka bagus-bagus.  Namun, saya mulai percaya diri setelah meraih emas pertama kemarin,"  katanya, Kamis (22/9/2016). 
Dia berharap emas pertama yang disumbangkan untuk Jateng, menjadi motivasi bagi rekan-rekan satu tim biliar daerahnya untuk meraihnya.  Dia menargetkan menambah dua emas dari empat nomor yang belum diikutinya. "Paling tidak tiga emas bisa saya sumbangkan untuk daerah saya dari cabang biliar. Saya akan berusaha maksimal untuk Jateng,  meskipun lawan yang akan saya hadapi cukup tangguh-tangguh," katanya seusai pemanasan di Graha Manggala Siliwangi Bandung. 
 
Sebelumnya, Ricki pada babak final 15 ball single berhasil mengalahkan Wisnu Eko, pebiliar DI Yogyakarta, dengan skor tipis 7-6. Ricki akan turun di empat nomor yang digelar pada PON XIX di Graha Mandala Siliwangi Jalan Aceh, Bandung. (FKR)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

Jadwal Penerbangan Bandara Husein Sastranegara Bandung

Info Cuaca Jawa Barat