Circle Gallery

Kamis, 22 September 2016

Medali Emas Atletik Jabar dari Hendro

BOGOR - Satu medali emas dari nomor jalan cepat dan satu keping perak dari lontar martil didapat dari cabang olahraga atletik bagi tim Jawa Barat di lintasan atletik Stadion Pakansari, Cibinong Kabupaten Bogor, Kamis (22/9/2016). Medali emas diperoleh Hendro dari nomor 10000 meter jalan cepat putra.

Pada nomor tersebut, atlet Kabupaten Bogor ini mencatat waktu tercepat dengan 44:49.28. Dia mencatat waktu satu menit lebih cepat dari atlet Kalimantan Barat, Indra Abdul Kadir (45:09.28). Sedangkan medali perunggu diraih atlet asal Riau, Kristian L Tobing dengan catatan waktu 46:56 .67.

Sementara pada nomor lontar martil putra, Dudung Suhendi kalah dari atlet DKI Jakarta, Ardiansyah Apandi yang berhasil melontar sejauh 52.28 meter. Dudung Suhendi hanya mampu melempar sejauh 51.14 meter. Sedangkan di peringkat ketiga atau medali perunggu diraih atlet Bangka Belitung dengan lemparan sejauh Tri Suhartomo dengan 49.79 meter. Jawa Barat masih berpeluang menambah medali dari nomor lompat jauh, lompat tinggi, lempar lembing. (WAN)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

Jadwal Penerbangan Bandara Husein Sastranegara Bandung

Info Cuaca Jawa Barat