Circle Gallery

Sabtu, 04 Juni 2016

Semangat Membangun Desa melalui IPBAPDK

Siap Berbuat Nyata bagi Kemajuan Majalengka



Yeyen Cahya (kedua dari kiri) bersama jajarannya dan kabarjabar.
MAJALENGKA, KABARJABAR.CO.ID-Semangat membangun dari desa, mewujudkan kehidupan masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera, menjadi komitmen jajaran Ikatan Purna Bhakti Aparatur Pemerintahan Desa dan Kelurahan (IPBAPDK)  Kabupaten Majalengka. Ketua IPBAPDK Majalengka Yeyen Cahya ditemui kabarjabar.co.id belum lama ini menegaskan, pihaknya serius dalam mengelola organisasi tersebut, dengan tujuan-tujuan untuk persatuan umat dan kesejahteraan semua masyarakat. 

Kendati sudah memasuki usia senja, namun Yeyen Cahya tetap semangat menjalankan organisasi yang dipimpinnya. Yeyen sempat mengajak media ini mengunjungi sekretariat IPBAPDK di Kecamatan Sukahaji. Media ini disambut ramah jajarannya, rata-rata mantan Kuwu (kepala desa) atau aparatur pemerintahan desa lainnya.



"Usia saya sudah hampir 70 tahun, saya baktikan untuk memimpin organisasi ini. Persatuan umat, kesejahteraan masyarakat, membangun dari desa sebagaimana program Presiden Jokowi," tegas Yeyen.   

"IPBAPDK Majalengka ini, akan disusun hingga pengurus tingkat kecamatan dan pengurus ranting yaitu di tingkat kelurahan/desa. Sekali lagi, kami mengajak semua pengurus untuk sama-sama membangun desa, berbuat nyata bagi perubahan di Kabupaten Majalengka," imbuh Yeyen. 

Jelang Ramadan pada Juni 2016 ini, Yeyen mengaku melalui organisasi yang dipimpinnya juga menyiapkan kegiatan seperti safari Ramadan. "Tiada hari tanpa berkiprah untuk membangun dan terus membangun, membuat perubahan yang lebih baik," tegas Yeyen. (tw) 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

Jadwal Penerbangan Bandara Husein Sastranegara Bandung

Info Cuaca Jawa Barat