JAKARTA, KABARINDONESIA.CO.ID-Daihatsu
selalu menyediakan
produk dan layanan terbaik bagi para pelanggan setianya. Pengembangan produk
dan layanan Daihatsu di Indonesia selalu disesuaikan dengan karakteristik
kebutuhan masyarakat Indonesia namun tetap mengacu pada kualitas global
Daihatsu.
Untuk memberikan layanan yang terbaik
kepada pelanggan,
Daihatsu kini menyediakan
spare part berkualitas dengan harga terjangkau, dengan meluncurkan Daihatsu Value Part untuk model-model
Daihatsu yang ada di Indonesia. Daihatsu Value Part ini
dapat diperoleh
di Bengkel, Part Dealer, dan Part Shop jaringan resmi Daihatsu.
Daihatsu Value Part (dengan kode 008) hadir dengan keunggulan
fungsi yang 100% sama dengan genuine part, namun dengan harga yang sangat kompetitif <= 70%. Daihatsu
Value Part ini tetap memberikan rasa
aman bagi para penggunanya melalui jaminan garansi resmi
Daihatsu
yang sama dengan genuine part, hingga
periode enam bulan atau 10.000 km, mana yang
tercapai terlebih dahulu.
Bagi pelanggan yang telah habis masa garansinya, kehadiran Daihatsu Value Part ini memberikan alternative pilihan agar kendaraan mereka tetap menggunakan part yang disediakan Daihatsu secara resmi. Hal ini penting untuk menjamin kendaraan Daihatsu tetap dalam kondisi prima dengan menggunakan part yang berkualitas dan terjangkau. Kualitas Daihatsu Value Part ini telah lolos uji tes dan pengembangan di Research and Development Daihatsu di Indonesia (PT Astra Daihatsu Motor) dan Jepang (Daihatsu Motor Company, Ltd), sehingga Daihatsu Value Part ini tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.
“Kami
berharap, para pengguna Daihatsu sekarang merasa lebih tenang
dan nyaman, karena beaya pemeliharaan kendaraan menjadi lebih efisein dengan
tersedianya Daihatsu Value Part yang berjualitas dan terjangkau. Ini merupakan bukti bahwa Daihatsu terus meningkatkan kepuasan pelanggan dengan menyediakan
produk dan layanan berkualitas,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing
PT Astra Daihatsu Motor. (*/tw)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar