Circle Gallery

Jumat, 01 Januari 2016

Rekan-rekan SMP dan SPP/SPMA Maja Beri Dukungan untuk Kang Tarif

Kang Tarif (Mutarif)
MAJALENGKA, KABARINDONESIA.CO.ID-Untuk mempererat jalinan silaturahmi, putra Majalengka Mutarif SSos yang berniat maju dalam pemilihan bupati Majalengka periode berikutnya, bakal menggelar reuni bersama rekan-rekan semasa SMP dan juga alumni SPP/SPMA Maja, Majalengka. Hal ini disebutkan Mutarif yang biasa disapa Kang Tarif kepada kabarindonesia, Jumat (1/1/2016) sore. 

"Rekan-rekan alumni SMP di Majalengka, sudah saya hubungi. Semua antusias untuk menggelar reuni. Termasuk pula alumni SPP/SPMA Maja, agar jalinan silaturahmi tetap erat," ujar Kang Tarif. 

Rekan-rekan SMP dan SPP/SPMA Maja, sudah mengetahui jika Mutarif berniat maju dalam pemilihan bupati Majalengka. Bahkan dalam pertemuan atau reuni nanti tersebut, gambaran mengenai visi misi Mutarif juga disampaikan kepada rekan-rekan tersebut. Mendengar Mutarif siap mengabdi untuk Majalengka, rekan-rekan Mutarif memberikan dukungan penuh. 

"Mengenai pelaksanaan reuni bersama rekan-rekan SMP atau SPP/SPMA, digelar akhir Januari 2016 ini," kata Kang Tarif  yang selalu bersahaja dalam penampilannya. 

"Saya mengucapkan terima kasih untuk dukungan rekan-rekan semasa SMP  dan alumni  SPP/SPMA Maja," imbuh Kang Tarif yang bertekad menjadi Kabupaten Majalengka menjadi kabupaten percontohan di tanah air serta mengembalikan kejayaan Kerajaan Pajajaran. (tw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

Jadwal Penerbangan Bandara Husein Sastranegara Bandung

Info Cuaca Jawa Barat