Circle Gallery

Jumat, 18 Desember 2015

Dukungan kepada Putra Majalengka Mutarif Terus Mengalir



Mutarif (kedua dari kiri)
MAJALENGKA, KABARINDONESIA.CO.ID-Putra Majalengka, Mutarif, yang kini masih berdinas di Polda Kaltim, terus mendapat dukungan untuk maju sebagai calon Bupati Majalengka periode selanjutnya. Selain keluarga besar Mutarif di Majalengka yang memberikan dukungan, juga rekan-rekan dan simpatisan Mutarif di Kabupaten Majalengka. 

"Memang sudah lama niat Kang Mutarif untuk mengabdi di Kabupaten Majalengka, menunggu waktu yang pas. Insya Allah, periode selanjutnya ini, merupakan waktu pas, untuk kakak saya itu maju. Keluarga memberikan dukungan," ujar keluarga Mutarif, Wawan, dihubungi kabarindonesia.co.id, Kamis (18/12/2015) sore. 

"Beranjak dari niat yang tulus, untuk mengabdi di Majalengka. Mencurahkan tenaga dan pikiran untuk kemajuan Kabupaten Majalengka," imbuh Wawan 

Ditemui media ini, Mutarif tak mau jumawa, dirinya dengan niat tulus siap mengabdi di Majalengka. "Memang dukungan terus mengalir, dengan semangat kebersamaan, kita akan membangun," tegas Mutarif. 

Sementara itu tim Mutarif di Majalengka terus melakukan langkah persiapan, salah satunya sosialisasi kepada masyarakat Majalengka. "Salah satu hasil pertanian lokal Majalengka yang dikenal yaitu durian.  Komoditi itu terkenal, pun hingga Kalimantan," urai Mutarif. (tw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

Jadwal Penerbangan Bandara Husein Sastranegara Bandung

Info Cuaca Jawa Barat