Circle Gallery

Minggu, 21 Januari 2024

Petunjuk Leluhur, Spiritualis se-Jawa Timur Dukung Prabowo-Gibran

Diyakini Pasangan yang Tepat untuk Memajukan Indonesia 

Spiritualis Jatim dukung Prabowo-Gibran
BATU, KABARINDONESIA.CO.ID - Para para pelaku spiritual se-Jawa Timur menggelar acara ritual untuk mencari wangsit atau petunjuk, siapa sosok pemimpin bangsa dan negara menjelang Pemilu 2024. Kegiatan dilakukan di Puncak Gunung Banyak Kelurahan Songgokerto Kecamatan Batu, Kota Batu, pada pukul 00.00 WIB, Sabtu 20 Januari 2024. 

Terlihat puluhan spiritualis menggelar doa bersama dengan bertelanjang dada, meski cuaca cukup dingin. Tak ketinggalan dalam acara itu, ada beberapa sesajen yang disuguhkan untuk para leluhur seperti tumpeng ingkung, nasi kuning dan beberapa jenang, yang salah satunya jenang Sengkolo. 

Sekira kurang lebih satu jam mereka pun akhirnya sepakat memilih dan mendukung pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Dalam ritual itu didapat petunjuk, yakin bahwa pasangan nomor urut 2, Prabowo-Gibran menang satu putaran. 

Salah satu Pemangku Adat, Widji Mulyo menjelaskan, setelah mencari petunjuk dari para leluhur, pihaknya merasa bahwa pasangan Prabowo-Gibran adalah sosok paling tepat dan bisa memajukan Indonesia serta mewujudkan Indonesia menjadi gemah ripah loh jinawi. “Semoga pemimpin yang terpilih nanti bisa melanjutkan pembangunan dengan baik. Pembangunan yang dirintis sejak Presiden pertama sampai Bapak Jokowi (Joko Widodo) menjelang masa akhir ini,” kata Widji Mulyo. 

Dikatakan, pilihan itu merupakan petunjuk dari para leluhur serta penilaian dan pertimbangan berbagai aspek para spiritualis Jawa Timur yang hadir. Apalagi Indonesia memiliki segudang tantangan cukup besar saat terus berkembang. (priyo suwarno)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

Jadwal Penerbangan Bandara Husein Sastranegara Bandung

Info Cuaca Jawa Barat