Circle Gallery

Jumat, 24 September 2021

PDI Perjuangan Jabar Siap Hattrick Menangkan Pemilu

Rapat konsolidasi di DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon 
CIREBON, KABARJATENG.CO.ID - Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat, Bambang Mujiarto SH menegaskan, semua kader wajib berjuang bersama memenangkan PDI Perjuangan pada Pemilu 2024 mendatang. 

"Kita harus raih kemenangan tiga kali berturut-turut, bikin hattrick secara nasional. Raih kemenangan juga di Jabar dan Kota Cirebon. Semua struktur partai dari tingkatan atas hingga bawah berjuang bersama. Raih kemenangan di pemilihan legislatif, pemilihan presiden, pemilihan gubernur dan pemilihan wali kota/bupati," tandas Bambang Mujiarto yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. 

Hal ini disampaikan Bambang Mujiarto dalam rapat konsolidasi partai di kantor DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon, Kamis 23 September 2021. Rapat juga dihadiri Wakil Ketua DPD Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Edi Suripno SIP MSi serta Wakil Ketua DPD Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Rinie Chairunisa. Hadir pula Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon Fitria Pamungkaswati, Sekretaris DPC Imam Yahya SFil.I MSi, Bendahara DPC, Benny Sujarwo dan para pengurus DPC, jajaran PAC serta pengampu. (*/kg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

Jadwal Penerbangan Bandara Husein Sastranegara Bandung

Info Cuaca Jawa Barat