Circle Gallery

Senin, 25 Desember 2017

Selain Mengurus Rumah Tangga, Perempuan Juga Berkiprah Sosial di Masyarakat


Amalia
BOGOR, KABARJABAR.CO.ID-Kaum perempuan selain sebagai ibu rumah tangga (IRT) yang mengurus suami dan anak-anak, juga memiliki kiprah di kegiatan sosial kemasyarakatan. Peran kaum perempuan penting, banyak kegiatan positif di masyarakat yang dimotori kaum perempuan. Seperti yang dilakukan Amalia, ibu rumah tangga di Kota Bogor yang juga berkiprah sosial di tengah masyarakat. 

"Tugas utama kaum perempuan atau Ibu dalam mengurus rumah tangga, jangan pernah ditinggalkan. Itu utama, mewujudkan keluarga yang harmonis dan sejahtera," ungkap Amalia. 

"Baik pula juga berkiprah sosial di masyarakat, yang positif sembari menjalin tali silaturahim," imbuh Amalia yang selalu memperhatikan mode dalam penampilannya.
Kegiatan yang ditekuni Amalia bersama kaum Ibu lainnya yang merupakan komunitas di Kota Bogor, seperti arisan rutin. "Selain arisan, sisi jalinan silaturahim itu yang penting pula. Bertukar informasi yang positif, saling membangun," urai dia.

Dirinya pun mengajak kaum perempuan di Kota Bogor, untuk dapat kreatif bisa membantu menambah penghasilan keluarga. "Namun jangan pernah melupakan tugas utama dalam mengurus rumah tangga," pesan Amalia. (kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

Jadwal Penerbangan Bandara Husein Sastranegara Bandung

Info Cuaca Jawa Barat